Xiaomi Redmi Note 5 Segera Hadir Di Indonesia

Xiaomi Redmi Note 5 Segera Hadir Di Indonesia - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Xiaomi Redmi Note 5 Segera Hadir Di Indonesia, semoga saja isi postingan mengenai Android, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Xiaomi Redmi Note 5 Segera Hadir Di Indonesia
link : Xiaomi Redmi Note 5 Segera Hadir Di Indonesia

Penggermar produk Xiaomi (Mi Fans) di Indonesia layak bergembira. Pasalnya, Xiaomi akan segera memboyong produk terbarunya masuk pasar smartphone Indonesia kurang lebih setengah bulan lagi. Produk terbaru yang akan dibawa ke Indonesia adalah Xiaomi Redmi Note 5 yang merupakan varian Note terbaru dari Xiaomi.

Xiaomi Redmi Note 5 sebelumnya memang terlebih dahulu muncul di pasar smartphone Indonesia. Seperti yang di kabarkan, Xiaomi Redmi Note 5 bakal diperkenalkan di tanah air pada tanggal 18 April 2018 mendatang. Namun sayangnya belum diketahui secara pasti apakah smartphone tersebut bakal memiliki spesifikasi sama dengan yang diluncurkan di India atau tidak.

Di India, Redmi Note 5 hadir dengan menampilkan layar 5.99inci dengan resolusi 1080 x 2160 piksel. Untuk performanya, smartphone ini ditenagai oleh SoC Snapdragon 625 Octa-core 2GHz yang dipadukan dengan RAM 4GB.

Sedangkan pada sektor kamera, Xiaomi Redmi Note 5 dibekali dengan kamera utama 12MP serta untuk selfie mengandalkan kamera depan 5MP. Smartphone ini menjalankan OS Android Nougat 7.0 yang ditunjang dengan baterai 4000mAh serta dukungan dual SIM 4G LTE.

Sedangkan untuk bandrol harganya, kemungkinan besar smartphone tersebut bakal dijual pada kisaran Rp 2 jutaan.




Bagaimana postingan Artikel tentang Xiaomi Redmi Note 5 Segera Hadir Di Indonesia ?

Mungkin cukup sekian postingan Xiaomi Redmi Note 5 Segera Hadir Di Indonesia kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Xiaomi Redmi Note 5 Segera Hadir Di Indonesia dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/04/xiaomi-redmi-note-5-segera-hadir-di.html

Related Posts:

0 Response to "Xiaomi Redmi Note 5 Segera Hadir Di Indonesia"

Post a Comment