Huawei Honor 7A resmi dirilis, begini spesifikasi dan harganya

Huawei Honor 7A resmi dirilis, begini spesifikasi dan harganya - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Huawei Honor 7A resmi dirilis, begini spesifikasi dan harganya, semoga saja isi postingan mengenai Android, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Huawei Honor 7A resmi dirilis, begini spesifikasi dan harganya
link : Huawei Honor 7A resmi dirilis, begini spesifikasi dan harganya

Seperti yang telah dijanjikan, Huawei akhirnya secara resmi mengumumkan smartphone Honor 7A di China. Honor 7A merupakan smartphone yang dilengkapi dengan layar FullView 5,7 inci 18: 9, RAM 3GB, Kamera Belakang Ganda dan Android 8.0 Oreo dari Huawei yang diluncurkan hari ini.

Honor 7A menampilkan layar FullView 5.7-inch 2.5D curved glass dengan resolusi HD + (720 x 1440 piksel), dan rasio aspek 18: 9. Smartphone ini didukung oleh prosesor 1,5 GHz octa-core Snapdragon 430 64-bit Mobile Platform yang dipadukan dengan Adreno 505 GPU dan digabungkan dengan RAM 2GB / 3GB serta didukung dengan penyimpanan 32GB, yang dapat diperluas melalui kartu microSD hingga 256GB.

Pada sektor kamera, 7A memamerkan dual kamera belakang yakni 13 megapiksel, aparatur f / 2.2, dan 2 megapiksel untuk menangkap informasi kedalaman untuk foto potret serta ditemani dengan lampu kilat LED. Untuk selfie, smartphone ini mengandalkan kamera depan 8 megapiksel dengan dukungan beauty mode, serta soft LED flash yang dapat disesuaikan tergantung pada kondisi pencahayaan. Ia juga memiliki face unlock yang mirip dengan sebagian besar smartphone Honor yang dapat memindai 1024 fitur wajah.

Honor 7A berjalan pada Android 8.0 Oreo berbasis pada EMUI 8.0 di luar kotak. Sedangkan untuk menunjang semua performanya, smartphone ini mengemasan baterai 3000mAh dan mendukung slot SIM ganda dengan dual standby. Untuk konektivitas termasuk 4G VoLTE, 3G, Wi-Fi 802.11 b / g / n, GPS, A-GPS, GLONASS, Bluetooth 4.2, dan USB 2.0. Perangkat ini mengukur 152,4 x 73 x 7,8 mm dan berat 150 gram.

Untuk bandrol yang ditawarkan, Honor 7A dibandrol dengan harga resmi CNY 799 - sekitar 1,7 juta rupiah untuk RAM 2GB dengan versi penyimpanan 32GB dan RAM 3GB dengan versi penyimpanan 32GB dibandrol dengan harga CNY 999 - sekitar 2,1 juta rupiah. Dan dijadwalkan smartphone ini akan tersedia mulai tanggal 3 April 2018 yang hadir dalam pilihan warna Black, Champagne Gold, and Blue.


Bagaimana postingan Artikel tentang Huawei Honor 7A resmi dirilis, begini spesifikasi dan harganya ?

Mungkin cukup sekian postingan Huawei Honor 7A resmi dirilis, begini spesifikasi dan harganya kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Huawei Honor 7A resmi dirilis, begini spesifikasi dan harganya dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/04/huawei-honor-7a-resmi-dirilis-begini.html

Related Posts:

0 Response to "Huawei Honor 7A resmi dirilis, begini spesifikasi dan harganya"

Post a Comment