Xiaomi Mi 7 segera dirilis

Xiaomi Mi 7 segera dirilis - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Xiaomi Mi 7 segera dirilis, semoga saja isi postingan mengenai Android, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Xiaomi Mi 7 segera dirilis
link : Xiaomi Mi 7 segera dirilis

Black Shark, perusahaan game-centric yang didanai oleh Xiaomi dijadwalkan akan meluncurkan smartphone game pertama pada 13 April mendatang. Meskipun akan dijual dengan merek yang berbeda, namun hal itu akan menjadi unggulan kedua dari Xiaomi setelah Mi MIX 2S yang diluncurkan baru-baru ini. Selain itu, pabrikan asal Cina tersebut juga dikabarkan akan meluncurkan ponsel andalan terbarunya yakni Xiaomi Mi 7 dalam kuartal kedua tahun ini.

Seperti yang dapat dilihat pada gambar di atas, Xiaomi Mi 7 menampilkan rasio layar-ke-tubuh yang sangat tinggi. Hal ini diharapkan akan menampilkan layar OLED yang akan membawa dukungan untuk fungsi Always-On Display.

Seperti informasi gambar yang telah bocor, perenderan menunjukkan layar berlekuk. Hal ini menunjukkan bahwa tampilan Mi 7 dapat menghasilkan rasio layar-ke-tubuh 90 persen. Selain itu, tampaknya pada layarnya juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari di bawah layar.

Sedangkan pada bagian belang, terlihat jika panel belakang smartphone Mi 7 ini tampaknya terbuat dari kaca dan memiliki pengaturan kamera ganda yang diatur secara vertikal. Selain itu, chipset Snapdragon 845 akan di sematkan pada smartphone ini. Serta bakal meminjam fitur seperti penyimpanan 256 GB, AI untuk dual kamera dan pengisian nirkabel dari Xiaomi Mi MIX 2S.

Sayanya belum ada konfirmasi secara resmi mengenai tanggal peluncuran Mi 7, tetapi diperkirakan akan resmi diluncurkan pada bulan Juni. Jadi ikuti terus Pecandu Gadget ya sob, untuk mendapatkan informasi mengani perkembangan Xiaomi Mi 7 ini secara uptodate. Terimakasih.



Bagaimana postingan Artikel tentang Xiaomi Mi 7 segera dirilis ?

Mungkin cukup sekian postingan Xiaomi Mi 7 segera dirilis kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Xiaomi Mi 7 segera dirilis dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/04/xiaomi-mi-7-segera-dirilis.html

Related Posts:

0 Response to "Xiaomi Mi 7 segera dirilis"

Post a Comment