Vivo V9, smartphone tercanggih pekan ini

Vivo V9, smartphone tercanggih pekan ini - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Vivo V9, smartphone tercanggih pekan ini, semoga saja isi postingan mengenai Android, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Vivo V9, smartphone tercanggih pekan ini
link : Vivo V9, smartphone tercanggih pekan ini

Semakin hari perkembangan smartphone selfie mulai merajalela, hal ini terbukti telah banyak produsen yang merilis smartphone selfie. Tak hanya berfokus pada segi fotografi, smartphone selfie pada saat ini juga telah dibekali dengan teknologi Artificial Intelligent (AI) yang disematkan pada kamera dan juga pada dapur pacu. Hal ini terbukti dengan dirilisnya smartphone selfie dengan teknologi AI dari Vivo yakni Vivo V9.

Vivo V9 hadir dengan menampilkan layar Fullview IPS LCD 6.3 inches dengan rasio aspek 19:9 dan resolusi Full HD+ (1080 x 2280 pixels). Seakan tak mau ketinggalan terhadap desain smartphone Fullview yang memilik poni atau Notch, Vivo V9 juga memilikinya.

Pada segi dapur pacu, Vivo V9 ditenagai oleh prosesor Octa-core Snapdragon 450 yang dipadukan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB yang dapat diperluas menggunakan kartu microSD hingga 256GB. Vivo V9 juga telah menjalankan sistem operasi Android Oreo 8.1 dengan balutan antarmuka Funtouch OS 4.0.

Yang menjadi unggulan dari smartphone ini adalah pada sektor kamera. Pasalnya Vivo V9 dibekali dengan dual kamera belakang 13 MP + 2 MP, f/2.0 dan ditemani dengan dual-LED flash yang didukung dengan teknologi AI Bokeh. Sedangkan untuk selfie, V9 mengandalkan kamera depan 24 MP, f/2.0 yang didukung dengan teknologi AI.

Hal ini juga didukung dengan segudang fitur pada kameranya yakni seperti Ultra HD, PPT, Professional, Slow, Time-Lapse Photography, Camera Filter, Live, AI Bokeh, AI HDR, AI Face Beauty, Panorama, Palm Capture, Gender Detection, Screen Flash, AR Stickers, dan AI Scene Recognition.

Untuk konektivitas yang didukung juga sangat lengkat seperti halnya USB 2.0, Wi-Fi, Bluetooth 4.2, GPS, dan USB OTG. Dan sensor yang didukung seperti accelerometer, ambient light, proximity, e-compass, dan gyroscope. Sedangkan untuk menunjang semua performa yang dibawanya, V9 dibekali dengan baterai berkapasitas 3.260mAh.

Untuk segi harga, Vivo V9 dibandrol dengan harga yang bisa dibilang terjangkau yakni dengan harga resmi 3,999 juta rupiah dengan pilihan warna Gold dan Black in Gold. Bisa dibilang Vivo V9 ini merupakan varian terbaru dan tercanggih dari Vivo. Yap karena Vivo V9 dibekali dengan teknologi modern yakni Artificial Intelligent (AI) yang membuat smartphone ini sangat memukau.


Bagaimana postingan Artikel tentang Vivo V9, smartphone tercanggih pekan ini ?

Mungkin cukup sekian postingan Vivo V9, smartphone tercanggih pekan ini kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Vivo V9, smartphone tercanggih pekan ini dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/04/vivo-v9-smartphone-tercanggih-pekan-ini.html

Related Posts:

0 Response to "Vivo V9, smartphone tercanggih pekan ini"

Post a Comment