Evercoss M53 Full Spesifikasi dan Harga Terbaru, Smartphone dual-Kamera dengan fitur Fingerprint

Evercoss M53 Full Spesifikasi dan Harga Terbaru, Smartphone dual-Kamera dengan fitur Fingerprint - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Evercoss M53 Full Spesifikasi dan Harga Terbaru, Smartphone dual-Kamera dengan fitur Fingerprint, semoga saja isi postingan mengenai Evercoss, RAM 1GB, smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Evercoss M53 Full Spesifikasi dan Harga Terbaru, Smartphone dual-Kamera dengan fitur Fingerprint
link : Evercoss M53 Full Spesifikasi dan Harga Terbaru, Smartphone dual-Kamera dengan fitur Fingerprint
GSMSpekEvercoss M53 Full Spesifikasi dan Harga Terbaru, Pabrikan ponsel Evercoss yang berkolaborasi dengan operator XL Axiata dalam menghadirkan ponsel entry level terupdate. Perangkat tersebut bertajuk Evercoss M53 dengan usungan 4G LTE yang dilengkapi sejumlah fitur kekinian dengan penawaran harga yang lumayan terjangkau untuk segmen entry level. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera ganda pada bodi belakangnya yang sanggup menghasilkan photo bokeh bagus dan memperkenalkan kamera depan yang sudah dilengkapi LED Flash. Bahkan label harganya pun dilepas lumayan terjangkau dibawah satu jutaan menyasar segmen entry level di Indonesia.

Evercoss M53 Full Spesifikasi dan Harga Terbaru

Ponsel android buatan Evercoss ini resmi diperkenalkan pada Maret 2018 dan mulai dijual di pasar domestik dengan banderolan harga yang lumayan menggoda. Kualitas jual utama ponsel ini tidak hanya bekalan kameranya juga sudah didukung konektivitas lengkap dengan layar penuh fullview display kekinian. Bukan hanya itu saja, handset ini juga dilengkapi fitur Face Unlock dan fingerprint sensor dalam tampilan stylish. Simak semakin lanjut ulasan spesifikasi Evercoss M53 dibawah ini.

Review Spesifikasi Evercoss M53

Evercoss M53 - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM
3G bands HSDPA
4G bands LTE
Speed HSPA Plus 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 146 x 69.66 x 9 mm
Weight 138.5 g
Build
SIM Dual SIM – Dual Standby
CAMERA Primary Dual Camera, 8MP + 2 MP, Autofocus, LED Flash
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Bokeh Mode, Selfie Sticker, Slow Motion Video
Video Yes, 1080p@30fps
Secondary 5 MP, LED Flash
DISPLAY Type IPS LCD Capacitive Touchscreen
Size 5.34 inches (Fullview Display)
– 18:9 Aspect Ratio
Resolution qHD+, 480 x 960 Pixels
Multitouch Yes
Protection -
PLATFORM OS Android OS v7.0 (Nougat)
Chipset
CPU Quad-core 1.3 GHz Processor
GPU
MEMORY RAM 1 GB
Internal 8 GB
Card Slot microSD up to 32 GB
SOUND Alert types Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth v4.0
GPS Yes, with GPS
NFC No
Infrared port No
Radio Fm Radio
USB microUSB, USB OTG
BATTERY Removable, Li-Ion 2250 mAh Battery
Stand-by
Talk time
FEATURES Sensors Proximity, 3D Gravity Sensor, Fingerprint Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML
Java No
Color Black, Blue, Gold, Gray
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Gesture Smart Access
– Video Call/Video Chatt Support
– Metal + Plastic Body Design
– Face Unlock
Baca Juga:

Desain dan Layar

Ponsel Evercoss M53 ini memperkenalkan konsep layar penuh atau fullview display dengan bentang layar seluas 5.34 inchi. Layarnya didukung sudut rasio 18:9 dalam bezel layar tipis sebagai ponsel fullscreen. Sayangnya dengan banderolan harga murah dibawah sejutaan, perangkat ini hanya dilengkapi resolusi layar pas-pasan yaitu qHD+, 480 x 960 Pixels jadi nilai gambarnya pun terhitung biasa. Layarnya didukung dengan panel IPS LCD Capacitive Touchscreen yang kaya bakal warna sanggup menyuguhkan gambar cemerlang. Untuk menghindari goresan pada layar, pemakai disarankan untuk melapisi layarnya dengan screen protector yang tak sedikit dipasarkan di pasaran.

Tampilan yang dibawakan oleh ponsel buatan Evercoss ini juga tetap terhitung elegan walaupun dilepas dengan harga yang lumayan murah. Bodinya dikemas dalam material plastik dengan kombinasi metal dalam usungan empat sudut membulat jadi terasa nyaman saat digenggam. Dimensi bodinya sendiri mencapai 146 x 69.66 mm yang mengangkat bodi berketebalan 9 mm. Sementara untuk beratnya sendiri mempunyai berat 138.5 gram yang terbukti lumayan ringan serta bahkan bebas masuk saku pakaian. Evercoss M53 ini terdapat dalam opsi warna Black, Gold, Blue serta Gray menarik.

Kamera

Berikutnya mengupas bekalan kamera yang ditanamkan dimana handphone dengan harga dibawah sejutaan ini sudah dilengkapi kamera ganda. Evercoss M53 memperkenalkan dual kamera belakang dengan resolusi 8MP + 2MP dimana sudah didukung oleh fitur LED Flash serta juga Autofocus jadi sanggup menghasilkan nilai gambar yang terbukti lumayan jernih serta tajam. Bahkan kamera belakangnya ini mengusung hasil bidikan Bokeh yang tidak kalah bagus dengan ponsel premium. Dual kameranya juga dilengkapi sejumlah fitur semacam Selfie Sticker,HDR sampai performa Slow Motion Video dalam merekam video. Sedangkan untuk pemakai yang ingin mengawetkan peristiwa indah dengan video bisa dimanjakan dengan nilai Full HD 1080p@30fps cemerlang.

Sementara bagi para penggemar selfie, perangkat Evercoss M53 ini didukung dengan kamera depan yang mempunyai resolusi 5 MP yang siap menghasilkan gambar lumayan jernih. Bahkan pemakai juga bisa bebas berselfie ditempat minim cahaya dengan hasil masih terang lantaran didukung fitur LED Flash. Kamera depannya mengusung aktivitas video call serta juga video chatt.

Sistem dan Kemampuan

Sayangnya walaupun Evercoss M53 ini datang sebagai dmartphone terupdate tetapi belum didukung dengan Android Oreo terupdate. Handset ini dilengkapi sistem operasi Android Nougat v7.0 dengan antarmuka khas vendor lokal tersebut. Sejumlah fitur premium juga dibekalkan pada ponsel android murmer ini semacam usungan fingerprint sensor, Face Unlock, Gesture Smart Access serta tetap tak sedikit lagi.

Sementara tentang spesifikasi Evercoss M53 pada dapur pacu serta juga kemampuan yang ditawarkan sebagai ponsel low-budget. Di dalam bodinya sudah ditanamkan chipset yang mendukung processor Quad-core dalam clock speed 1.3 GHz jadi sanggup menghasilkan kinerja yang lumayan menjanjikan. Processor 4 inti tersebut disokong RAM 1 GB jadi sanggup menjalankan multitasking serta komputasi sejumlah aplikasi atau game ringan dengan cara lancar. Sedangkan untuk nilai grafisnya juga tetap terhitung menarik saat dipakai memutar konten multimedia.

Penyimpanan

Sebagai ponsel kelas entry level, perangkat Evercoss M53 ini dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan internal yang terhitung kecil untuk ponsel android masa kini. Di dalamnya tertanam kapasitas internal 8 GB untuk menyimpan beberapa unduhan aplikasi atau game. Tetapi apabila pemakai ingin ruang penyimpanan yang semakin besar maka bisa memperluas memori penyimpanan dengan kartu microSD sampai kapasitas mencapai 32 GB yang semakin luas sebagai memori eksternal.

Jaringan dan Konektivitas

Untuk jaringan serta juga konektivitas yang dibawakan dengan label harga murmer dibawah sejutaan ini. Dibekalkan fitur Dual SIM yang bisa siaga bersama-sama dalam dua nomor jadi mengusung aktivitas seluler yang semakin optimal. Bahkan handphone ini sudah didukung resolusi 2G GSM, 3G HSDPA serta jaringan 4G LTE jadi menghasilkan akses internet kencang dalam speed HSPA Plus 42.2/5.76 Mbps sampai LTE Cat4 150/50 Mbps. Sejumlah konektivitas juga dibenamkan dalam perangkat ini semacam usungan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser serta juga media transfer data Bluetooth, microUSB sampai USB OTG.

Baterai

Sejumlah kinerja serta operasional yang berlangsung dalam ponsel android Evercoss ini ditenagai oleh baterai Li-Ion dengan jenis Removable dimana bisa dilepas pasang. Baterai tersebut mempunyai kapasitas 2250 mAh yang terbukti terhitung pas-pasan tanpa usungan fitur fast charging.

Harga Evercoss M53

Evercoss M53 Full Spesifikasi dan Harga Terbaru
Rp. 900ribuan
Harga Evercoss M53 terupdate dibanderol lumayan murah yaitu hanya Rp 899.000 per unitnya yang terdapat dalam warna Black, Blue, Gold serta Gray. Sobat bisa mendapatkan perangkat ini di outlet resmi Evercoss maupun di sejumlah toko e-commerce Indonesia.


Bagaimana postingan Artikel tentang Evercoss M53 Full Spesifikasi dan Harga Terbaru, Smartphone dual-Kamera dengan fitur Fingerprint ?

Mungkin cukup sekian postingan Evercoss M53 Full Spesifikasi dan Harga Terbaru, Smartphone dual-Kamera dengan fitur Fingerprint kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Evercoss M53 Full Spesifikasi dan Harga Terbaru, Smartphone dual-Kamera dengan fitur Fingerprint dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/04/evercoss-m53-full-spesifikasi-dan-harga.html

Related Posts:

0 Response to "Evercoss M53 Full Spesifikasi dan Harga Terbaru, Smartphone dual-Kamera dengan fitur Fingerprint"

Post a Comment