Nubia Z17 Mini siap ramaikan pasar gadget tanah air

Nubia Z17 Mini siap ramaikan pasar gadget tanah air - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Nubia Z17 Mini siap ramaikan pasar gadget tanah air, semoga saja isi postingan mengenai Android, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Nubia Z17 Mini siap ramaikan pasar gadget tanah air
link : Nubia Z17 Mini siap ramaikan pasar gadget tanah air

Meski tak setenar merek smartphone lain, ZTE Nubia dikenal sebagai merek smartphone yang cukup tangguh. ZTE sendiri merupakan perusahan elektronik yang berbasis di Shenzhen, Tiongkok. Dikabarkan jika ZTE siap meramaikan pasar smartphone Indonesia dengan membawa produk terbarunya yakni Nubia Z17 Mini, sebuah smartphone untuk menyasar pasar kelas menengah.

ZTE Nubia Z17 mini hadir dengan body berbalut bahan metal pilihan dengan ukuran 146.7 x 72.5 x 7.5mm dan berat 155gram. Serta mengusung layar IPS LCD 5.2 inci, rasio 16:9 dan resolusi 1080 x 1920 piksel. Tak lupa, layarnya pun telah diproteksi oleh Corning Gorilla Glass dan nubia UI 4.0.

Sementara untuk dapur pacu, smartphone ini ditenagai SoC Snapdragon 653 (High edition) Octa Core 1.95GHz yang dipadukan dengan RAM 6GB untuk mempercepat kinerja dan didukung dengan penyimpanan internal 64GB serta dapat diperluas menggunakan kartu microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot). Namun sayangnya, Nubia Z17 Mini masih menjalankan OS Android 6.0.1 (Marshmallow) yang belum dipastikan akankah mendapat update atau tidak.

Sedangkan pada sektor pendukung fotografi, Nubia Z17 Mini dibekali dengan kamera ganda 13MP+13MP dibagian belakang dan 16MP di bagian depan. Hal ini juga didukung dengan beberapa fitur pendukung seperti geo-tagging, touch focus, face detection, HDR dan autofocus pun melengkapi spek kamera.

Untuk menambah kelengkapan smartphone, ZTE Nubia Z17 mini didukung dengan Hybrid dual SIM dan didukungan jaringan 4G LTE, port USB tipe C, USB OTG, Bluetooth dan Wi-Fi. Serta untuk menunjang semua performa yang dibawanya, Nubia Z17 Mini dibekali dengan baterai berkapasitas 2950mAh lengkap dengan fitur fast battery charging.

Untuk harganya, ZTE Nubia Z17 diperkirakan akan dibanderol dengan harga kurang dari Rp 3,4 juta dengan pilihan warna hitam, hitam emas, emas dan merah.

ZTE mungkin sudah lama tak terdengar di Indonesia. Namun, dengan akan segera dibawanya Nubia Z17 Mini ini mungkin akan membuat nama ZTE bisa kembali berjaya di pasar smartphone Indonesia. Nah sob, lantas bagaimana menurut kalian?



Bagaimana postingan Artikel tentang Nubia Z17 Mini siap ramaikan pasar gadget tanah air ?

Mungkin cukup sekian postingan Nubia Z17 Mini siap ramaikan pasar gadget tanah air kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Nubia Z17 Mini siap ramaikan pasar gadget tanah air dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/04/nubia-z17-mini-siap-ramaikan-pasar.html

Related Posts:

0 Response to "Nubia Z17 Mini siap ramaikan pasar gadget tanah air"

Post a Comment