Vivo V9, Smartphone selfie terbaik saat ini

Vivo V9, Smartphone selfie terbaik saat ini - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Vivo V9, Smartphone selfie terbaik saat ini, semoga saja isi postingan mengenai Android, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Vivo V9, Smartphone selfie terbaik saat ini
link : Vivo V9, Smartphone selfie terbaik saat ini

Sejalan dengan permintaan para pengguna smartphone yang sering berselfie. Vivo berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman mobile photography yang maksimal. Hal ini terbukti dengan dirilisnya Vivo V9 yang dibekali dengan crystal-clear AI Selfie 24MP dan Dual Rear Camera AI-Bokeh 13MP+2MP.

Penggunaan teknologi AI pada kamera milik Vivo V9 bertujuan untuk mendukung pengguna dalam menghasilkan foto yang jernih, serta menunjukkan keindahan mereka dengan natural.

Fitur yang paling mempesona adalah AI Face Beauty yang mampu mengidentifikasi usia, jenis kelamin, warna kulit, tekstur wajah pengguna, serta lingkungan pencahayaan di sekitarnya. Vivo juga mengklam jika hampir 1 juta selfie dari seluruh dunia telah digunakan untuk melatih algoritma AI yang mereka sematkan pada smartphone selfienya tersebut.

Hal ini memungkinkan jika AI Face Beauty mampu menyesuaikan dan menerapkan algoritma yang ideal untuk foto yang lebih sempurna. Bahkan teknologi AI pada kamera juga mampu mempelajari preferensi pengaturan yang secara otomatis akan membuat foto yang ideal setiap waktu dan tepat seperti yang diinginkan oleh para pengguna.

Selain itu ada juga fitur AI Selfie Lighting terbaru yang memungkinkan para pengguna menghasilkan foto yang artistik kapanpun dan dimanapun tanpa perlu pengaturan yang rumit. Algoritma AI pada Vivo V9 juga mampu mengubah profil wajah dalam foto 2D asli, menjadi model 3D untuk memproses aksen cahaya secara lebih otentik.

Tak hanya itu saja sob, Hal ini juga bisa dikombinasikan dengan berbagai pilihan stiker dekoratif pada fitur AR Sticker, sehingga hasil selfie akan semakin atraktif, dan mencerminkan keunikan gaya pengguna.

Beralih pada dual kamera belakang, Vivo V9 dibekali dengan kamera berteknologi AI Bokeh 13MP+2MP. Seperti pada umumnya, dual kamera pada Vivo V9 juga ditujukan untuk mampu menghasilkan foto dengan efek bokeh layaknya kamera DSLR.

Hal yang membedakan dari dual kamera smartphone lain adalah pada teknologi AI Bokeh. Pasalnya dengan teknologi ini, kamera pada Vivo V9 mampu memaksimalkan algoritma AI Bokeh berdasarkan machine learning, dimana ia dapat mencapai tingkat presisi yang tinggi dalam mengidentifikasi objek foto, serta memastikan aspek fokus untuk setiap foto yang diambil.

Selain untuk mengoptimalkan kinerja kamera, Teknologi AI pada vivo V9 juga mampu mengoptimalkan kinerja dan ketahanan smartphone jauh lebih baik dengan adanya fitur AI Smart Engine. Dengan cara mempelajari kebiasaan dan preferensi harian dari si pengguna, AI Smart Engine dapat mengutamakan proses jalannya fitur, kapasitas penyimpanan data dan daya untuk memaksimalkan pengalaman pengguna.

Tak hanya itu saja sob, ternyata fitur Smart Engine dapat secara akurat mampu memprediksi langkah pengguna selanjutnya, dan membuat aplikasi yang sering digunakan untuk meluncur 20 persen lebih cepat. Widih keren kan sob….

Satu lagi yang perlu di acungi jempol yakni fitur AI Face Access terbaru. Fitur ini dapat mendeteksi refleksi kulit wajah dan gerakan halus dari wajah si pengguna sehingga dapat mencegah orang lain membuka smartphone dengan menampilkan foto atau video si pemilik smartphone. Jadi privasi kalian semakin terjamin.

Selain itu, AI Face Access dapat digunakan untuk App-Lock sehingga membantu para pengguna mengamankan data dan privasi dimasing-masing aplikasi pada Vivo V9. Serta ada juga, AI Attention Sensing yang berfungsi untuk meminimalkan gangguan dengan secara otomatis mengurangi volume notifikasi pesan, panggilan masuk dan alarm saat pengguna sudah melihat layar.



Bagaimana postingan Artikel tentang Vivo V9, Smartphone selfie terbaik saat ini ?

Mungkin cukup sekian postingan Vivo V9, Smartphone selfie terbaik saat ini kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Vivo V9, Smartphone selfie terbaik saat ini dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/04/vivo-v9-smartphone-selfie-terbaik-saat.html

Related Posts:

0 Response to "Vivo V9, Smartphone selfie terbaik saat ini"

Post a Comment