Nokia 9 bakal usung tripel kamera

Nokia 9 bakal usung tripel kamera - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Nokia 9 bakal usung tripel kamera, semoga saja isi postingan mengenai Android, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Nokia 9 bakal usung tripel kamera
link : Nokia 9 bakal usung tripel kamera

HMD Global pada saat ini memang telah merilis deretan smarthone Nokia berbasis Andorid. Namun sayanganya, belum ada smartphone Nokia yang pantas disebut smartphone flagship. Bahkan Nokia 8 yang merupakan smartphone terbaru dari HMD belum pantas di juluki sebagai smartphone flagship.
Pasalnya saat ini, Nokia 8 dan Nokia 8 Sirocco masih belum menggunakan prosesor terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 845. Kedua seri ini masih menggunakan Snapdragon 835, yang notabene pada flagship di tahun 2017.

Sejalan dengan hal itu, kini dikabarkan jika HMD tengah menyiapkan smartphone Nokia terbaru yakni Nokia 9. Hal yang mengejutkannya lagi, Nokia 9 dikabarkan akan dibekali dengan tripel kamera belakang yang mirip dengan Huawei P20 Pro. Maka dari itu, HMD bakal menghadirkan kemampuan kamera PureView mereka yang sempat 'mati'.

Seperti informasi yang tersebar di internet, Nokia 9 diklaim bakal mengusung teknologi OIS (Optical Image Stabilization), Xenon, dan LED Flash untuk kamera belakangnya. Tak hanya itu saja, Nokia 9 juga bakal mengunsung teknologi dual aperture f/1.5-f/2.4.

Pada kamera belakang dibekai dengan dual lensa sensor 20MP telephoto berteknologi OIS dan sensor 9.7MP monochrome untuk lensa ketiga. Sedangkan untuk selfie, Nokia 9 mengandalkan kamera depan 21MP.

Seperti pada seri sebelumnya, untuk mengoptimalkan performa kamera, Nokia 9 bakal mengusung optik ZEISS terbaru yang mampu menghasilkan optical zoom hingga 4x.

Sedangkan pada segi dapur pacu, Nokia 9 dikabarkan bakal ditenagai oleh prosesor terbaru yakni Snapdragon 845 SoC yang dipadukan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256GB.

Selain itu, Smartphone yang bakal menampilkan layar OLED dan aspek rasio 18:9 ini juga didukung dengan teknologi pengisian daya nirkabel cepat, sertifikasi IP68, Android One, dan baterai 3,900mAh.

Namun sayangnya, sampai berita ini diterbitkan, belum ada informasi pasti mengenai Nokia 9. Jadi untuk kepastian spesifikasi dan harga yang ditawarkan, kita tunggu saja perilisannya ya sob.


Bagaimana postingan Artikel tentang Nokia 9 bakal usung tripel kamera ?

Mungkin cukup sekian postingan Nokia 9 bakal usung tripel kamera kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Nokia 9 bakal usung tripel kamera dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/04/nokia-9-bakal-usung-tripel-kamera.html

Related Posts:

0 Response to "Nokia 9 bakal usung tripel kamera"

Post a Comment