Bocor, Xiaomi Siapkan Smarphone Selfie 20MP

Bocor, Xiaomi Siapkan Smarphone Selfie 20MP - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Bocor, Xiaomi Siapkan Smarphone Selfie 20MP, semoga saja isi postingan mengenai Android, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Bocor, Xiaomi Siapkan Smarphone Selfie 20MP
link : Bocor, Xiaomi Siapkan Smarphone Selfie 20MP

Xiaomi merupakan produsen smartphone asal Tiongkok yang tengah naik daun di pasar smartphone Indonesia. Pasalnya Xiaomi kerap kali merilis smartphone yang dibekali dengan spesifikasi gahar namun dibandrol dengan harga yang tak wajar (murah meriah). Hal ini kerap kali Xiaomi dianggap sebagai produsen smartphone perusak harga.

Sebagai produsen smartphone yang tengah naik daun membuat Xiaomi harus terus berinovasi dan merilis produk terbaru. Dan dikabarkan jika kali ini Xiaomi tengah mempersiapkan smartphone terbarunya yang diberi nama Xiaomi Mi 6X. Lantas bagaimana spesifikasinya?

Xiaomi Mi 6X ini memang cukup mencuri perhatian dari para Pecandu Gadget. Dari informasi yang tersebar, Xiaomi Mi 6X bakal hadir dengan menampilkan layar IPS LCD berukuran 5,99 inci dengan resolusi Full HD+. Selain itu, Mi 6X juga bakal ditenagai oleh prosesor Snapdragon 626.

Nah yang menjadi perhatian para Pecandu Gadget adalah pada sektor kamera. Pasalnya Xiaomi Mi 6X diklam bakal dibekali dengan dual kamera belakang yang masing-masing beresolusi 20 MP dan 8MP. Kedua kamera tersebut memilki bukaan lensa (aperture) yang sama yakni f/1.8. Sedangkan untuk selfie, Mi 6X mengandalkan kamera depan beresolusi 20 MP.

Dengan spesifikasi kamera yang dibawanya, jelas jika pihak Xiaomi ingin mendobrak pasar smartphone selfie di Indonesia. Memang sudah bukan rahasia publik lagi, jika smartphone selfie atau fotografi tengah menjadi incaran para Pecandu Gadget.

Sedangkan untuk menunjang kinerja chipset Snapdragon 626, Xiaomi bakal membekali perangkatnya ini dengan RAM 4GB dan ruang penyimpanan memori internal seluas 64GB. Smartphone ini juga bakal menjalankan sistem operasi (OS) terbaru Android 8.1 Oreo berbasis antarmuka MIUI 9.65.

Meskipun bocoran spesifikasi Mi X6 mulai terkuak, belum ada konfirmasi langsung terkait tanggal peluncuran dari pihak Xiaomi. Bahkan ada sebagian Pecandu Gadget beranggapan jika Kemungkinan Mi X6 ini akan dijual di luar wilayah Tiongkok sebagai Mi A2 dengan Android stock.


Bagaimana postingan Artikel tentang Bocor, Xiaomi Siapkan Smarphone Selfie 20MP ?

Mungkin cukup sekian postingan Bocor, Xiaomi Siapkan Smarphone Selfie 20MP kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Bocor, Xiaomi Siapkan Smarphone Selfie 20MP dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/04/bocor-xiaomi-siapkan-smarphone-selfie.html

Related Posts:

0 Response to "Bocor, Xiaomi Siapkan Smarphone Selfie 20MP"

Post a Comment