April Mop, Xiaomi Mi A1 usung kamera 6 lensa

April Mop, Xiaomi Mi A1 usung kamera 6 lensa - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul April Mop, Xiaomi Mi A1 usung kamera 6 lensa, semoga saja isi postingan mengenai Android, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : April Mop, Xiaomi Mi A1 usung kamera 6 lensa
link : April Mop, Xiaomi Mi A1 usung kamera 6 lensa

Xiaomi Mi A1 merupakan smartphone Android One dari Xiaomi yang sukses dipasar. Xiaomi merupakan vendor smartphone dari Tiongkok yang sedang naik daun di pasar Tanah Air, dan hal ini membuatnya semakin semangat untuk berinovasi. Bahkan pada awal bulan april ini, produk smartphone terbaru dari Xiaomi yang hadir secara dadakan membuat banyak Pecandu Gadget terkejut.

Smartphone Xiaomi terbaru ini dipamerkan lewat akun Facebook resmi milik Xiaomi dan twitter pribadi Director Product Management and Marketing Global, Donovan Sung. Dengan bangga ia memperkenalkan smartphone Xiaomi Mi A1 versi terbaru yang hadir dengan dibekali 6 kamera belakang (hexa cameras).

Terlihat jelas, jika bagian belakang smartphone Xioami Mi A1 menampilkan 6 lensa kamera yang tersusun berjajar. Serta ada juga sebuah flash dan tombol sidik jari yang tampak dalam bocoran gambar diatas.

Sontak dengan adanya bocoran resmi dari pihak Xiaomi ini membuat banyak para Pecandu Gadget khususnya Mi  Fans heboh membicarakan dan bertanya-tanya kapan smartphone ini akan diluncurkan. Banyak para Pecandu Gadget beranggapan jika Xiaomi Mi A1 terbaru juga akan dilengkapi RAM 32GB, memori 2TB dan baterai 42.000mAh.

Namun, para Pecandu Gadget sepertinya harus kecewa. Pasalnya Xiaomi Mi A1 terbaru yang bocor dengan membawa 6 kamera merupakan kejutan April Mop dari perusahaan elektronik tersebut.
Yap seperti yang diketahui oleh banyak orang, April Mop merupakan tradisi “penipuan” yang dilakukan oleh orang-orang di luar negeri. Jadi, Xiaomi Mi A1 6 kamera ternyata hanya tipuan belaka dan tak akan bisa dibeli.


Bagaimana postingan Artikel tentang April Mop, Xiaomi Mi A1 usung kamera 6 lensa ?

Mungkin cukup sekian postingan April Mop, Xiaomi Mi A1 usung kamera 6 lensa kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel April Mop, Xiaomi Mi A1 usung kamera 6 lensa dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/04/april-mop-xiaomi-mi-a1-usung-kamera-6.html

Related Posts:

0 Response to "April Mop, Xiaomi Mi A1 usung kamera 6 lensa"

Post a Comment