Nokia 2010 akan kembali bangkit, berikut bocorannya

Nokia 2010 akan kembali bangkit, berikut bocorannya - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Nokia 2010 akan kembali bangkit, berikut bocorannya, semoga saja isi postingan mengenai Android, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Nokia 2010 akan kembali bangkit, berikut bocorannya
link : Nokia 2010 akan kembali bangkit, berikut bocorannya

HMD Global selaku perusahaan dibalik rilisnya smartphone Nokia dikabarkan tidak Cuma fokus oada lini smartphone saja. Pasalnya di ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 kemarin misalnya, HMD Global memamerkan versi 'reborn' dari Nokia 8110. Hal ini membuktikan jika HMD Global ingin mengembalikan nama besar Nokia dengan merilis kembali ponsel Nokia lawas dan mengajak para penggemar Nokia kembali merasakan sensasi menggunakan ponsel legendaris.

Dikabarkan jika HMD akan lebih banyak lagi merilis ulang perangkat feature phone Nokia lawas, salah satunya adalah Nokia 2010. Namun sayangnya, ponsel Nokia 2010 tidak akan dirilis sampai tahun depan.

Hal ini dikarenakan ponsel tersebut akan dirilis bersamaan dengan perayaan 25 tahun ponsel Nokia 2010 diluncurkan. Dan seperti yang telah diketahui, jika Nokia 2010 pertama kali diluncurkan di tahun 1994.

Sedangkan untuk spesifikasnya, Nokia 2010 diperkirakan akan mengusung sistem operasi yang sama dengan dua ponsel reinkarnasi yang sebelumnya diluncurkan, yakni Nokia 3310 dan Nokia 8110. Serta tak ketinggalan, Nokia 2010 ini pun tetap akan mendukung aplikasi media sosial, seperti halnya Facebook dan WhatsApp.

Meski desainnya akan mirip sekali dengan Nokia 2010, namun ternyata menurut laporan bahwa HMD akan memberikan nama yang berbeda pada ponsel tersebut. Yahhh meski belum ada konfirmasi secara resmi dari pihak HMD, namun salah satu sumber yang mengaku berhubungan dekat dengan perusahan mengklam jika ponsel tersebut akan diberi nama Nokia A10.

Ponsel ini rencananya akan dirilis dengan beberapa pilihan warna, antara lain hitam, merah, dan kuning. Sedangkan untuk bandrol harganya pun masih misteri. Nah bagaiman menurut kalian sob, akankah kalian bernostalgia dengan ponsel lawas Nokia ini?


Bagaimana postingan Artikel tentang Nokia 2010 akan kembali bangkit, berikut bocorannya ?

Mungkin cukup sekian postingan Nokia 2010 akan kembali bangkit, berikut bocorannya kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Nokia 2010 akan kembali bangkit, berikut bocorannya dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/04/nokia-2010-akan-kembali-bangkit-berikut.html

Related Posts:

0 Response to "Nokia 2010 akan kembali bangkit, berikut bocorannya"

Post a Comment