3 Smartphone lokal dengan dual kamera harga dibawah satu juta

3 Smartphone lokal dengan dual kamera harga dibawah satu juta - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul 3 Smartphone lokal dengan dual kamera harga dibawah satu juta, semoga saja isi postingan mengenai Android, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : 3 Smartphone lokal dengan dual kamera harga dibawah satu juta
link : 3 Smartphone lokal dengan dual kamera harga dibawah satu juta

Smartphone merupakan produk yang senantiasa mengalami perkembangan dari masa ke masa. Pada awalnya, smartpone merupakan perangkat yang dibandrol dengan harga yang sangat fantastis. Pasalnya smartphone merupakan perangkat yang tak hanya bisa digunakan untuk telephon dan sms saja. Namun hal itu dibantah oleh Xiaomi dengan merilis smartphone Xiaomi Redmi 5A.

Pasalnya Xiaomi Redmi 5A dengan harga Rp 999 ribu saya (saat flash sale di lazada). Hal tersebut membuat banyak orang beranggap jika Xiaomi Redmi 5A merupakan produk perusak harga pasar. Sebab, jika dilihat spesifikasi yang dibawanya, seharusnya Redmi 5A dibandrol dengan harga yang lebih mahal.

Keberadaan Xiaomi Redmi 5A membuat vendor smartphone lokal tak tinggal diam. Hal itu terbukti banyak vendor-vendor lokal yang berlomba meracik smartphone dengan spesifikasi lebih keren tapi dibandrol dengan harga yang murah.

Nah lantas produk lokal apa yang sanggup kalahkan Redmi 5A, penasaran? Berikut Pecandu Gadget punya informasi buat kalian, yuck simak dibawah ini

MITO A-16 Fullview
Smartphone lokal yang satu ini dibandrol dengan harga yang sangat murah yakni dengan harga 800 ribu saja. Walau dibandrol sangat murah, namun Mito membekali smartphonenya ini dengan spesifikasi yang cukup bersaing.

Bagaimana tidak, pasalnya smartphone ini memiliki desain layar Fullview berukuran 5 inchi. Dilengkapi juga dengan dual kamera belakang dengan resolusi 2MP dan 8MP yang mampu menghasilkan foto bokeh dan juga dibekali dengan RAM 1GB dengan dukungan fitur keamanan fingerprint.

SPC L53
Produk ini merupakan salah satu produk smartphone yang sempat menghebohkan para Pecandu Gadget tanah air dengan harga dan spesifikasi yang ditawarkannya. Smartphone ini hadir dengan menampikan layar 5 inci, RAM 2GB, serta baterai berkapasitas 2.500 mAh.

Tak hanya itu saja, SPC L53 juga dibekali dengan dual kamera depan beresolusi 8MP dan 2MP yang mampu menghasilkan efek Bokeh. Sedangkan pada kamera belakangnya, SPC L53 dibekali dengan kamera 13MP. Dan harga yang ditawarkan cukup murah yakni hanya Rp 899 ribu saat flash sale dan 1.199 juta pada harga normal.

Advan i5C Duo
Vendor smartphone lokal yang satu ini memang tak begitu terdengar, tapi diam-diam ternyata Advan juga baru saja meluncurkan produk terbarunya. Produk terbarunya itu diberi nama Advan i5C Duo.
Smartphone ini hadir dengan mengusung layar 5 inci dengan pelindung 2.5D serta berjalan di OS Android Nougat dengan didukung RAM 2GB. Tak hanya itu saja, smartphone lokal yang satu ini juga telah mendukung fitur fingerprint dan dual kamera belakang.


Dual kamera belakang membawa kombinasi kamera beresolusi 8MP dan 0.3MP yang mampu menghasilkan efek Bokeh seperti pada umumnya smartphone dual kamera. Sedangkan untuk selifie, mengandalkan kamera depan beresolusi 5MP. Smartphone ini juga dibandrol dengan harga yang terbilang murah yakni dibandrol dengan harga resmi Rp 999 ribu saja.

Nah sob, bagi kalian yang sedang menginginkan smartphone dual kamera yang mendukung efek bokeh serta fitur keamanan fingerprint yang dibandrol dengan harga dibawah 1 juta, 3 smartphone di atas bisa jadi pilihan buat kalian sob.


Bagaimana postingan Artikel tentang 3 Smartphone lokal dengan dual kamera harga dibawah satu juta ?

Mungkin cukup sekian postingan 3 Smartphone lokal dengan dual kamera harga dibawah satu juta kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel 3 Smartphone lokal dengan dual kamera harga dibawah satu juta dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/04/3-smartphone-lokal-dengan-dual-kamera.html

Related Posts:

0 Response to "3 Smartphone lokal dengan dual kamera harga dibawah satu juta"

Post a Comment