Xiaomi Redmi 5 Plus Pangkas Harga, Kini Hanya 1 Jutaan

Xiaomi Redmi 5 Plus Pangkas Harga, Kini Hanya 1 Jutaan - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Xiaomi Redmi 5 Plus Pangkas Harga, Kini Hanya 1 Jutaan, semoga saja isi postingan mengenai Android, smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Xiaomi Redmi 5 Plus Pangkas Harga, Kini Hanya 1 Jutaan
link : Xiaomi Redmi 5 Plus Pangkas Harga, Kini Hanya 1 Jutaan
Brand smartphone asal Tiongkok bernama Xiaomi memang memiliki popularitas yang patut di acungi jempol. Hadir dengan strategi smartphone gahar harga murah sukses membuat nama Xiaomi semakin melambung. Selain itu, ia juga sangat rajin menghadirkan smartphone baru dan tentu saja dengan harga yang murah.
harga xiaomi redmi 5 plus

Hal ini membuat beberapa produk Xiaomi yang telah dirilis terlebih dahulu mengalami penurunan harga jual. Salah satunya smartphone yang kini pangkas harga adalah Xiaomi Redmi 5 Plus. Hal ini sangat mengejutkan, pasalnya Xiaomi Redmi 5 Plus merupakan smartphone yang terbilang baru. Ia dirilis pada awal 2018 lalu. Pada awal perilisannya, Xiaomi Redmi 5 Plus ditawarkan dengan harga 2,2 jutaan.

Namun kini Xiaomi Redmi 5 Plus turun harga dan kalian hanya perlu mengeluarkan uang sekitar 1,7 hingga 1,8 jutaan untuk bisa mendapatkannya.  Soal spesifikasi tak perlu diragukan lagi sob, Xiaomi Redmi 5 Plus hadir dengan menampilkan layar Full HD 5,99" dengan resolusi 2160 x 1080 FHD+ dan rasio aspek 18:9.
xiaomi redmi 5 plus turun harga
Sementara pada sektor dapur pacu, Xiaomi Redmi 5 Plus ditenagai oleh prosesor Snapdragon 625 yang dipadukan dengan GPU Adreno 506 dan RAM 3GB. Selain itu, Redmi 5 Plus juga dibekali dengan penyimpanan internal 32GB.

Sedangkan pada sektor fotografi, Xiaomi Redmi 5 Plus dibekali dengan kamera utama 12MP dengan aparatur f/2.2 dan ditemani dengan Flash LED ganda. Serta untuk selfie, Xiaomi Redmi 5 Plus mengandalkan kamera depan 5MP dengan dukungan fitur Beautify 3.0. Kamera ini juga mendukung Pengenalan wajah (Face recognition) untuk membuka kunci.

Dan untuk menunjang semua performa yang dibawanya, Xiaomi Redmi 5 Plus dibekali dengan banterai berkapasitas terbilang besar yakni 4000mAh. Nah lantas bagaimana menurut kalian sob? tulis pendapat sobat dikolom komentar dibawah ini ya sob. terimakasih.


Bagaimana postingan Artikel tentang Xiaomi Redmi 5 Plus Pangkas Harga, Kini Hanya 1 Jutaan ?

Mungkin cukup sekian postingan Xiaomi Redmi 5 Plus Pangkas Harga, Kini Hanya 1 Jutaan kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Xiaomi Redmi 5 Plus Pangkas Harga, Kini Hanya 1 Jutaan dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/08/xiaomi-redmi-5-plus-pangkas-harga-kini.html

Related Posts:

0 Response to "Xiaomi Redmi 5 Plus Pangkas Harga, Kini Hanya 1 Jutaan"

Post a Comment