Harga dan Spesifikasi ZTE Axon 9 Agustus 2018

Harga dan Spesifikasi ZTE Axon 9 Agustus 2018 - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Harga dan Spesifikasi ZTE Axon 9 Agustus 2018, semoga saja isi postingan mengenai Android, smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Harga dan Spesifikasi ZTE Axon 9 Agustus 2018
link : Harga dan Spesifikasi ZTE Axon 9 Agustus 2018

ZTE Axon 7 yang merupakan smartphone terjangkau dengan desain dan spesifikasi premium yang sangat sukses diterima dengan baik oleh pengguna secara global. Sekarang, perusahaan siap untuk meluncurkan penggantinya karena telah berhasil mendapatkan ijin melakukan bisnis dengan perusahaan-perusahaan yang berbasis di AS. 

Sebelumnya, perusahaan telah mengirim undangan media untuk IFA 2018 di Berlin dari 31 Agustus hingga 5 September. Dan sekarang, perusahaan telah mengirimkan undangan resmi untuk acara peluncuran Axon 9 pada 30 Agustus dan juga berbagi undangan peluncuran melalui Weibo. Undangan tersebut memiliki logo angka ‘9’ yang besar tertulis di atasnya, dengan jelas mengisyaratkan pada Axon 9.

ZTE Axon 9 Launch InviteGambar itu juga menyebutkan 5G, mengisyaratkan bahwa ponsel bisa menjadi perangkat berkemampuan 5G. Ponsel ini juga diperkirakan akan hadir dengan tampilan layar penuh yang trendi dengan rasio aspek 18: 9. Ada juga pengaturan kamera ganda di bagian belakang, untuk meningkatkan kemampuan pencitraan.

Berdasarkan laporan sebelumnya, Axon 9 diharapkan datang dengan layar QHD + 6-inci dan akan didukung oleh prosesor Snapdragon 845 Qualcomm. Dan bisa datang dalam dua varian, satu dengan RAM 4GB dan yang lain dengan RAM 6GB.

Sedangkan untuk penyimpanan internal, smartohone ini dibekali penyimpanan internal dengan kapasitas mulai dari 64GB dan maksimal pada 256GB. Perangkat, yang diharapkan berkemampuan 5G, akan menjalankan sistem operasi Android Oreo di luar kotak. Saat ini, tidak ada rincian lebih lanjut tentang telepon.

Selain Axon 9, perusahaan ini juga diperkirakan akan meluncurkan seri smartphone Blade baru di IFA 2018. Untuk mengetahui lebih banyak tentang perangkat yang diluncurkan oleh ZTE di IFA, sobat nampaknya perlu sedikit bersabar menunggu acara peluncuran tersebut berlangsung. Nah sob, lantas bagaimana menurut kalian? berikan pendapat sobat dikolom komentar dibawah ini. Terimakasih.


Bagaimana postingan Artikel tentang Harga dan Spesifikasi ZTE Axon 9 Agustus 2018 ?

Mungkin cukup sekian postingan Harga dan Spesifikasi ZTE Axon 9 Agustus 2018 kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Harga dan Spesifikasi ZTE Axon 9 Agustus 2018 dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/08/harga-dan-spesifikasi-zte-axon-9.html

Related Posts:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi ZTE Axon 9 Agustus 2018"

Post a Comment