Kalahkan Vivo Nex! Elephone PX Usung Dual Kamer Pop-Up

Kalahkan Vivo Nex! Elephone PX Usung Dual Kamer Pop-Up - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Kalahkan Vivo Nex! Elephone PX Usung Dual Kamer Pop-Up , semoga saja isi postingan mengenai Android, smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Kalahkan Vivo Nex! Elephone PX Usung Dual Kamer Pop-Up
link : Kalahkan Vivo Nex! Elephone PX Usung Dual Kamer Pop-Up

Brand smartphone asal Tiongkok bernama Elephone memang tak sepopuler Xiaomi, Oppo maupun Vivo. Namun hal itu tak menyurutkan Elephone untuk menghadirkan smartphone keren kekinian. Nah setelah sebelumnya Vivo menghadirkan smartphone berkamera popup, kini nampaknya Elephone tak mau ketinggalan. Dikabarkan jika Elephone tengah mempersiapkan smartphone berkamera popup bernama Elephone PX.
Elephone PX

Informasi ini tersebar melalui forum Weibo Cina. Elephone PX dikabarkan bakal mengusung dual kamera popup seperti Vivo Nex. Saat ini harga Vivo Nex memang masih sangat tinggi, tapi bila smartphone kreatif seperti ini hadir di Elephone, maka harganya bisa ditekan ke tingkat minimal.

Tak sampai disitu saja sob, smartphone ini juga bakal dibekali dengan tripel kamera belakang. Jadi, diharapkan smartphone ini bakal memiliki 5 kamera. Widiihhh manteb juga nich smartphone.

Walaupun belum ada informasi pada sektor dapur pacu, namun diyakini jika Elephone PX bakal memiliki dapur pacu yang keren. Seperti dukungan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB. Serta bakal menampilkan layar AMOLED 6 inci. Layarnya mengusung desain fullview tanpa notch yang membuat smartphone ini terlihat sangat keren.
Dual Kamera Pop-up
Nah sob, sehubung belum ada informasi yang lengkap mengenai smartphone Elephone PX. Maka, ikuti terus Small Phreaker ya sob, untuk mendapatkan informasi mengenai perkembangan smartphone keren bernama Elephone PX ini. Terimakasih.


Bagaimana postingan Artikel tentang Kalahkan Vivo Nex! Elephone PX Usung Dual Kamer Pop-Up ?

Mungkin cukup sekian postingan Kalahkan Vivo Nex! Elephone PX Usung Dual Kamer Pop-Up kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Kalahkan Vivo Nex! Elephone PX Usung Dual Kamer Pop-Up dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/08/kalahkan-vivo-nex-elephone-px-usung.html

Related Posts:

0 Response to "Kalahkan Vivo Nex! Elephone PX Usung Dual Kamer Pop-Up "

Post a Comment