5 Smartphone Murah Dengan Lensa wide angle

5 Smartphone Murah Dengan Lensa wide angle - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul 5 Smartphone Murah Dengan Lensa wide angle, semoga saja isi postingan mengenai Android, smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : 5 Smartphone Murah Dengan Lensa wide angle
link : 5 Smartphone Murah Dengan Lensa wide angle

Inovasi pada teknologi smartphone samakin gencar dilakukan oleh para produsen. Terutama pada sektor fotografi atau kamera. Yap, dikarenakan banyaknya pengguna yang menggunakan smartphone untuk berselfie ataupun mengabadikan moment bersama teman dan keluarga membuat produsen kerap menawarkan teknologi keren pada kamera, salah satunya adalah lensa kamera wide angle.
lensa kamera wide angle memang sangat ngtrend belakangan ini, apalagi dikalangan pengguna yang hobi selfie. Yap, pasalnya lensa wide angle mampu memfoto objek jauh lebih lebar dibanding dengan lensa biasa. Nah berhubung dengan hal tersebut, kali ini Pecandu Gadget bakal memberikan beberapa rekomendasi smartphone yang mengusung lensa kamera wide angle dan yang pasti dibandrol dengan harga yang murah. penasaran apa sajakah smartphone tersebut? yuck simak daftarnya dibawah ini!
1. Vivo V5s
Vivo memang merupakan brand smartphone yang berfokus pada teknologi kamera. Dan salah satu smartphone murah andalannya yakni Vivo V5s. Smartphone yang dibandrol dengan harga 2 jutaan ini tak hanya mengusung lensa wide angle, bahkan kamera selfienya memiliki lensa 20MP yang pastinya mampu memberikan pengalaman selfie yang ciamik.
2. Infinix S2 Pro
Smartphone yang selanjutnya adalah Infinix S2 Pro. Smartphone ini dibekali dengan dual kamera selfie dengan kombinasi 13MP dan 8MP, serta didukung dengan lensa kamera wide angle yang mampu membidik dengan sudut 135 derajat. Smartphone ini juga cukup murah sob, pasalnya ia ditawarkan dengan harga 2 jutaan saja.
3. LG K10
Selanjutnya ada smartphone LG K10. LG K10 ditawarkan dengan harga 2 jutaan saja yang mempunyai kamera berlenda wide angle hingga 120. Kamera depan memiliki lensa 13MP yang bisa dikatakan cukup keren.
4. Motorola Moto Z
Smartphone berdesain flagship ini ternyata dibekali dengan lensa wide angle. Smartphone ini ditawarkan dengan harga 3 jutaan saja sob.
5. LG G6
Sementara untuk smartphone flagship, sobat bisa melirik smartphone besutan LG bernama LG G6. Smartphone ini dibekali dengan dual kamera belakang 13MP yang masing-masing memiliki peran untuk foto biasa dan untuk foto wide angle.
Nah sob, itulah 5 smartphone yang mengusung lensa wide angle. Lantas bagaimana menurut kalian? mana yang sobat pilih? Tulis pendapat sobat dikolom komentara dibawah ini ya sob. terimakasih.




Bagaimana postingan Artikel tentang 5 Smartphone Murah Dengan Lensa wide angle ?

Mungkin cukup sekian postingan 5 Smartphone Murah Dengan Lensa wide angle kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel 5 Smartphone Murah Dengan Lensa wide angle dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/08/5-smartphone-murah-dengan-lensa-wide.html

Related Posts:

0 Response to "5 Smartphone Murah Dengan Lensa wide angle"

Post a Comment