Doogee S70, Smartphone Rugged Gaming Pertama Didunia

Doogee S70, Smartphone Rugged Gaming Pertama Didunia - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Doogee S70, Smartphone Rugged Gaming Pertama Didunia, semoga saja isi postingan mengenai Android, smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Doogee S70, Smartphone Rugged Gaming Pertama Didunia
link : Doogee S70, Smartphone Rugged Gaming Pertama Didunia

Sobat pasti sudah tau, ada puluhan smartphone rugged di pasar dan ada beberapa smartphone game juga. Namun pernahkan sobat berfikir mengenai smartphone rugged khusus gaming?Nah sehubung belum adanya smartphone seperti itu, kini Doogee S70 hadir untuk memenuhi kebutuhan pasar. Ini merupakan smartphone yang menggabungkan kedua kategori.

Doogee S70 hadir dengan layar Full HD 5,99 inci anti pecah dan memiliki dukungan untuk sentuhan sarung tangan. Smartphone ini ditenagai oleh prosesor Helio P23 clock 2.5GHz dan memiliki GPU Mali-G71 MP2. Didukung juga dengan RAM 6GB bersama dengan penyimpanan internal 64GB yang dapat diperluas.

Ponsel ini memiliki mode permainan satu sentuhan yang mampu membersihkan semua aplikasi dan tugas yang sedang berjalan dilatar belakang dan mengarahkan semua daya ke game apa pun yang sobat mainkan. Doogee juga mengatakan memiliki modul pendingin logam di bagian belakang yang meningkatkan efisiensi pendinginan.

Tak sampai disitu saja sob, smartphone ini dibekali dengan dual kamera belakang yang terdiri dari sensor 12MP Sony IMX363 f / 1.8 1.4m dengan autofokus PD ganda dan sensor 5MP sekunder untuk menangkap kedalaman detail bidang. Sementara untuk selfie juga tak kalah keren sob, smartphone rugged kekinian ini dibekali dengan kamera sensor sudut lebar 16MP f / 2.0.

Doogee juga dibekali dengan baterai 5500mAh yang dikatakan mampu menyediakan hingga 11 jam gameplay PUBG / Fortnite. Selain itu, smartphone ini juga juga memiliki dukungan fast charging 24W dan pengisian nirkabel. Namanya juga smartphone rugged, Doogee S70 telah dibekali dengan sertigikasi tahan air dan tahan debu dan bahkan dapat menahan waterjets bertekanan tinggi. Hal ini juga dilengkapi dengan sertifikasi MIL-STD-810G, memiliki NFC dan pemindai sidik jari, serta akan menjalankan Android 8.1 Oreo keluar dari kotak

Doogee akan menjual ponsel dengan gamepad yang dapat dilekatkan ke ponsel. Gamepad ini mirip dengan yang digunakan ponsel gaming Black Shark yang hanya memiliki kontrol di sisi kiri. Sayangnya belum ada informasi mengenai harga yang ditawarkan. Nah sehubung dengan hal itu, jangan lupa untuk ikuti terus Small Phreaker untuk mendapatkan informasi mengenai perkembangan smartphone keren ini ya sob. terimakasih.


Bagaimana postingan Artikel tentang Doogee S70, Smartphone Rugged Gaming Pertama Didunia ?

Mungkin cukup sekian postingan Doogee S70, Smartphone Rugged Gaming Pertama Didunia kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Doogee S70, Smartphone Rugged Gaming Pertama Didunia dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/08/doogee-s70-smartphone-rugged-gaming.html

Related Posts:

0 Response to "Doogee S70, Smartphone Rugged Gaming Pertama Didunia"

Post a Comment