Resmi Dirilis, Oppo R17 Bukan Sekedar Smartphone Selfie

Resmi Dirilis, Oppo R17 Bukan Sekedar Smartphone Selfie - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Resmi Dirilis, Oppo R17 Bukan Sekedar Smartphone Selfie, semoga saja isi postingan mengenai Android, smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Resmi Dirilis, Oppo R17 Bukan Sekedar Smartphone Selfie
link : Resmi Dirilis, Oppo R17 Bukan Sekedar Smartphone Selfie

Setelah menjadi perbincangan publik beberapa waktu ini, akhirnya OPPO secara resmi telah meluncurkan smartphone andalan terbarunya di segmen midrange yakni Oppo R17. OPPO R17 diresmikan bersama R17 Pro pada acara yang diadakan di Shanghai, Cina.

OPPO R17 hadir dengan layar water drop 6,4 inci dengan rasio layar 91,5% dan perlindungan Corning Gorilla Glass 6. Perangkat ini juga dilengkapi dengan kedudukan notch di atas layar yang merupakan tempat bagi kamera selfie. Bezel di keempat sisinya sangat kecil. Di bagian belakang, R17 menampilkan desain gradien magis yang hadir dalam berbagai warna termasuk Streamer Blue, Neon Violet, dan gradien Foggy. Fog light gradient menggunakan kaca kabut 3D dan proses gradasi kondensasi baru sehingga warna-warna terlihat sangat menyatu satu sama lain di bagian belakang telepon, dan aliran secara bertahap berubah dengan cahaya dan bayangan, dan recognition yang sangat tinggi.

Dalam hal spesifikasinya, OPPO R17 ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 670. R17 adalah model pertama yang datang dengan prosesor Snapdragon 670 baru. Chipset SD 670 diumumkan oleh Qualcomm pada awal bulan ini dan catatan GeekBench telah menunjukkan bahwa chipset sangat mirip dalam kinerja dengan chipset Snapdragon 710 yang sama tetapi sedikit kurang kuat. Snapdragon 670 adalah chipset 10nm. Ia bahkan memiliki Kryo 360 cores (8) yang sama seperti SDM710 tetapi berjalan pada clock speed 2.0GHz. Chipset ini juga dipadukan dengan GPU Adreno 615 dan RAM 6/8GB RAM, keduanya dipasangkan dengan penyimpanan internal 128GB. Serta berjalan pada Android 8.1 Oreo berbasis ColorOS 5.2. Sementara untuk menunjang semua performa dan teknologi yang dibawanya, R17 dibekali dengan baterai 3500mAh dengan dukungan untuk pengisian cepat VOOC.

Lebih jauh lagi, OPPO R17 hadir dengan teknologi sidik jari baru yang peka cahaya yang ada di bawah tampilan telepon. Layar ini dilengkapi dengan komponen super-sensing built-in dimana satu piksel adalah 1,25 mikron, sehingga meningkatkan pemanfaatan dan sensitivitas cahaya. Telepon akan dibuka dalam hitungan detik jika sidik jari terdaftar menyentuh area sensitif di layar. Teknologi sidik jari juga mendukung pembayaran WeChat dan pembayaran Alipay.

Di sektor kamera, perangkat ini mengemas kamera selfie 25 MP. Kamera ini dilengkapi dengan 8 model dan mendukung tampilan yang nyata dengan teknologi beauty effects. Kamera ini juga memiliki kecerdasan buatan yang mempelajari kebiasaan pengguna. Di bagian belakang, ada pengaturan kamera ganda yang terdiri dari sensor utama 21MP dan sensor 8MP untuk membidik kedalaman bidang. Kamera belakang juga dilengkapi dengan kecerdasan buatan.

Berbicara tentang harganya, versi 6GB + 128GB dihargai 3199 yuan (sekitar 6,7 juta) sedangkan versi 8GB + 128GB dijual seharga 3499 yuan (sekitar 7,4 juta). Sementara untuk varian eklusif fog light gradient colour yang tersedia dalam memori 8GB + 128GB ditawarkan dengan harga 3599 yuan (sekitar 7,6 juta).

Nah sob, itulah spesifikasi dan harga dari Oppo R17. Lantas bagaimana menurut kalian sob? jangan lupa tulis pendapat sobat dikolom komentar dibawah ini ya sob. terimakasih!


Bagaimana postingan Artikel tentang Resmi Dirilis, Oppo R17 Bukan Sekedar Smartphone Selfie ?

Mungkin cukup sekian postingan Resmi Dirilis, Oppo R17 Bukan Sekedar Smartphone Selfie kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Resmi Dirilis, Oppo R17 Bukan Sekedar Smartphone Selfie dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/08/resmi-dirilis-oppo-r17-bukan-sekedar.html

Related Posts:

0 Response to "Resmi Dirilis, Oppo R17 Bukan Sekedar Smartphone Selfie"

Post a Comment