harga dan spesifikasi Oppo f9 Pro

harga dan spesifikasi Oppo f9 Pro - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul harga dan spesifikasi Oppo f9 Pro, semoga saja isi postingan mengenai Android, smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : harga dan spesifikasi Oppo f9 Pro
link : harga dan spesifikasi Oppo f9 Pro

hay sob, beberapa waktu ini dunia smartphone di ramekin dengan bocoran mengani spesifikasi Oppo F9 menjelang perilisannya. Dan kini, terungkap sudah spesifikasi yang diusung oleh Oppo F9. Smartphone ini memiliki tampilan waterdrop yang memukau dengan notch kecil seperti Oppo R17. Selain itu, ada bazels yang sangat tipis. Di sisi belakang akan dibuat dari kaca dengan efek prismatik dan pilihan warna gradasi. Varian warna yang akan diluncurkan di India adalah Sunrise Red, Twilight Blue, dan Starry Purple.

Salah satu fitur yang paling mengesankan dari Oppo F9 Pro adalah VOOC flash charge, ini merupakan teknologi pengisian cepat yang luar biasa yang akan mampu menyediakan sekitar dua jam waktu bicara dengan hanya lima menit pengisian daya. Handset ini juga akan mengemas baterai 3500 mAh di atas rata-rata (dengan manajemen baterai yang didukung oleh AI untuk membuatnya bertahan lebih lama). Smartphone ini menampilkan layar 6,3 inci yang lebar yang memiliki resolusi Full HD + 1080 x 2280 piksel dan rasio aspek 19: 9.

Di sektor dapur pacu, akan ada perangkat keras kelas atas yang terdiri dari octa-core Helio P60 SoC dari MediaTek yang berjalan pada frekuensi maks 2 GHz, 6 GB RAM (juga akan ada versi RAM 4 GB yang lebih murah ) dan 64 GB penyimpanan internal yang dapat diperluas dengan microSD hingga 256 GB.

Di sisi belakang, akan ada pengaturan kamera ganda dengan resolusi 16 dan 2 MP dengan bukaan f / 1.8. Kamera depan akan memiliki resolusi 25 MP, f / 2.0 aperture dan itu akan didukung dengan teknologi AI. Smartphone ini jelas akan datang dengan Android 8.1 Oreo di luar kotak, disesuaikan dengan antarmuka pengguna Color OS 5.2. Dalam perangkat lunak, akan ada Google Lens, alat pengeditan video tingkat lanjut, dan bahkan fitur SOS darurat.

Oppo F9 dijadwalkan akan diluncurkan hari ini (21 agustus) jam 12 malam di waktu India. Nah sob, lantas bagaimana menurut kalian? berikan tanggapan kalian mengenai spesifikasi smartphone ini dikolom komentar dibawah ini. Terimakasih.


Bagaimana postingan Artikel tentang harga dan spesifikasi Oppo f9 Pro ?

Mungkin cukup sekian postingan harga dan spesifikasi Oppo f9 Pro kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel harga dan spesifikasi Oppo f9 Pro dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/08/harga-dan-spesifikasi-oppo-f9-pro.html

Related Posts:

0 Response to "harga dan spesifikasi Oppo f9 Pro"

Post a Comment