Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Nokia 9 Agustus 2018

Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Nokia 9 Agustus 2018 - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Nokia 9 Agustus 2018, semoga saja isi postingan mengenai Android, smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Nokia 9 Agustus 2018
link : Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Nokia 9 Agustus 2018

HMD Global nampaknya mulai serius menggarap smartphone Nokia. Yap, di tahun 2018 ini, nama Nokia mulai melambung naik. Dan hari ini dikabarkan jika HMD telah mempersiapkan smartphone flagship terbarunya. Smartphone ini diberi label nama Nokia 9.

Menurut informasi yang tersebar, Nokia 9 dijadwalkan dirilis pada tanggal 21 Agustus 2018. Hal ini dipertegas oleh cuitan dari akun Twitter @Nokiamobile pada hari Kamis, 16 Agustus 2018.
Pada cuitan tersebut terlihat sebuah gambar siluet perangkat yang cukup besar dengan disertai tulisan "Bersiaplah untuk mengungkap ponsel yang paling ditunggu."

Menjelang perilisannya, spesifikasi Nokia 9 mulai tersebar. Nokia 9 dikabarkan bakal menampilkan layar lengkung 5.7-inch OLED. Smartphone ini memiliki body berbalut metal. Selain itu ia juga memiliki sertifikasi IP68 untuk ketahanan terhadap air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

Nokia 9 bakal mengusung dual kamera belakang Carl Zeiss dan dual kamera depan. Smartphone ini juga dibekali dengan lensa telefoto atau sudut lebar. Sementara pada sektor dapur pacu, Nokia 9 ditenagai oleh prosesor Snapdragon 845 yamg dipadukan dengan RAM 6/8 GB dan penyimpanan internal 64/128GB. Smartphone ini juga bakal hadir dengan menjalankan Android 9.0 Pie.

Nokia 9 juga bakal memiliki dukungan fitur seperti 3D audio recording, iris scanner dan juga sensor sidik jari di layar. Dan untuk menunjang semua performa yang dibawanya, Nokia 9 dibekali dengan baterai berkapasitas 3,800mAh lengkap dengan dukungan Qualcomm Quick Charge 4.

Sementara untuk harganya sendiri diklam bakal dibandrol dengan harga USD 1000 atau setara Rp 14,5 juta. Namun perlu di ingat, harga dan spesifikasi di atas masih sebatas rumor. Jadi kemungkinan adanya perubahan masih besar. Jadi kita tunggu saja waktu perilisannya saja ya sob. terimakasih.



Bagaimana postingan Artikel tentang Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Nokia 9 Agustus 2018 ?

Mungkin cukup sekian postingan Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Nokia 9 Agustus 2018 kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Nokia 9 Agustus 2018 dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/08/dirilis-inilah-harga-dan-spesifikasi.html

Related Posts:

0 Response to "Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Nokia 9 Agustus 2018"

Post a Comment