Turun Harga! Xiaomi Redmi Note 4 Kini Hanya 1 Jutaan Saja

Turun Harga! Xiaomi Redmi Note 4 Kini Hanya 1 Jutaan Saja - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Turun Harga! Xiaomi Redmi Note 4 Kini Hanya 1 Jutaan Saja, semoga saja isi postingan mengenai Android, smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Turun Harga! Xiaomi Redmi Note 4 Kini Hanya 1 Jutaan Saja
link : Turun Harga! Xiaomi Redmi Note 4 Kini Hanya 1 Jutaan Saja
Xiaomi merupakan brand paling fenomenal di Indonesia bahkan mungkin di dunia. Pasalnya, Xiaomi berani memproduksi smartphone yang dibekali dengan performa tangguh namun dibandrol dengan harga yang murah meriah. Selain itu, Xiaomi juga terbilang rajin merilis perangkat baru.

Hal ini membuat perangkat lain yang dirilis sebelumnya mengalami keanjlokan harga. Salah satunya adalah smartphone Xiaomi Redmi Note 4. Smartphone yang sempat menjadi primadona tersebut pada awal perilisannya dibandrol dengan harga sekitar 2,4 hingga 2,5 juta. Namun seiring berjalannya waktu, kini Xiaomi Redmi Note 4 dijual dengan harga yang jauh lebih murah yakni 1,8 jutaan saja.

Walaupun mengalami kemerosotan harga, spesifikasi yang diusung dari smartphone ini tak bisa diremehkan sob. yap, pasalnya Xiaomi Redmi Note 4 ini hadir dengan menampilkan layar berukuran 5,5 inci, resolusi full HD, dan desain layar 2,5 D.
xiaomi redmi note 4 game
Sementara pada sektor dapur pacu, Xiaomi Redmi Note 4 ditenagai oleh prosesor snapdragon 625 octa-core 2 GHz yang dipadukan dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB. Tak sampai disitu saja, smartphone ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas besar yakni 4100mAh.

Sedangkan pada sektor fotografi, Kamera utama Redmi Note 4 menggunakan sensor tipe BSI CMOS 13 megapiksel dan mendukung phase detection auto focus. Serta untuk selfie mengandalkan kamera depan dengan sensor 5 megapiksel dengan dukungan fitur yang bisa mempercantik foto.

Nah sob, lantas bagaimana menurut kalian? Xiaomi Redmi Note 4 ini apakah masih layak digunakan di tahun 2018 ini sob? tulis pendapat sobat dikolom komentar dibawah ini ya. Terimakasih.


Bagaimana postingan Artikel tentang Turun Harga! Xiaomi Redmi Note 4 Kini Hanya 1 Jutaan Saja ?

Mungkin cukup sekian postingan Turun Harga! Xiaomi Redmi Note 4 Kini Hanya 1 Jutaan Saja kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Turun Harga! Xiaomi Redmi Note 4 Kini Hanya 1 Jutaan Saja dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/08/turun-harga-xiaomi-redmi-note-4-kini.html

Related Posts:

0 Response to "Turun Harga! Xiaomi Redmi Note 4 Kini Hanya 1 Jutaan Saja"

Post a Comment