Intex Aqua Lions N1 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat LTE usung 1GB RAM Murmer!!

Intex Aqua Lions N1 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat LTE usung 1GB RAM Murmer!! - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Intex Aqua Lions N1 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat LTE usung 1GB RAM Murmer!!, semoga saja isi postingan mengenai Intex, RAM 1GB, smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Intex Aqua Lions N1 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat LTE usung 1GB RAM Murmer!!
link : Intex Aqua Lions N1 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat LTE usung 1GB RAM Murmer!!
GSMSpekIntex Aqua Lions N1 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Sejumlah ponsel entry level dengan harga murmer terbukti menjadi daya tarik tersendiri. Apalagi apabila ponsel tersebut dilengkapi dengan sejumlah fitur terupdate serta lengkap. Salah satu vendor handphone berbasis di India yaitu Intex baru saja menghadirkan handphone entry leve dengan harga murmer hanya 600 ribuan saja tetapi disokong fitur lengkap. Merupakan Intex Aqua Lions N1 dimana resmi dihadirkan sebagai ponsel Nougat dengan layar compact nyaman dalam genggaman.

Intex Aqua Lions N1 Full Spesifikasi & Harga Terbaru


Review Spesifikasi Intex Aqua Lions N1

Intex Aqua Lions N1 - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 800 / 1800 / 2300 / 2500 (with VoLTE)
Speed HSPA Plus, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 124.9 x 64.3 x 10.2 mm
Weight 112 g
Build
SIM Dual SIM – Dual Standby (Micro-SIM)
CAMERA Primary 2 MP, 1600 x 1200 Pixels, LED Flash
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Self Timer, Scene Modes, Face Beauty, F/2.8 Aperture, 1.65 micron ixels
Video 720p@30fps
Secondary VGA
DISPLAY Type TFT Capacitive Touchscreen, 16.7M Colors
Size 4.0 inches (~64% screen to body ratio)
Resolution WVGA, 480 x 800 Pixels (~233 ppi Pixel Density)
Multitouch No
Protection -
PLATFORM OS Android OS v7.0 (Nougat)
Chipset MediaTek MT6737V/WM
CPU Quad-core 1.1 GHz processor
GPU Mali-T720
MEMORY RAM 1 GB
Internal 8 GB
Card Slot microSD up to 128 GB
SOUND Alert types Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth Yes
GPS Yes, with A-GPS
NFC No
Infrared port No
Radio Fm Radio
USB microUSB  v2.0
BATTERY Li-Ion 1400 mAh
Stand-by Up to 80 h
Talk time Up to 5 h
FEATURES Sensors G-Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Color Black
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer- Plastic Body Design
– Brushed Metallic Pattern Finish Back
– Split Screen
– Emergency Rescue
– Preloadeed Indian Languages
Baca Juga:

Desain dan Layar

Bentang layar yang dimiliki oleh ponsel Intex Aqua Lions N1 ini terbukti tak selapang ponsel atau phablet trend kali ini. Perangkat ini datang dalam bentang layar mini seluas 4.0 inchi yang tetap didukung panel TFT Capacitive touchscreen berkedalaman 16.7 juta warna jadi tetap sanggup menyuguhkan gambar degan pewarnaan natural. Sayangnya resolusi layarnya terhitung minim hanya didukung WVGA, 480 x 800 Pixels dalam kerapatan 233 ppi per inchinya. Dengan banderolan harga yang lumayan terjangkau meriah, handphone ini belum dilengkapi lapisan anti gires jadi penggua butuh memberbagi screen protector tambahan.

Untuk soal tampilan, ponsel dengan harga murmer ini didukung material plastik dengan varian warna hitam yang memperoleh finishing brushed metalik stylish di panel belakangnya. Keempat sudutnya ditampilan sedikit meruncing dimana cocok dibawah layarnya bercokol tiga tombol kapasitif untuk keperluan navigasi layar serta menu-menunya. Dimensi Intex Aqua Lions N1 ini mencapai 124.9 x 64.3 mm berketebalan 10.2 mm. Bodinya terbukti pas dalam satu genggaman tangan dimana juga mempunyai berat ringan hanya 112 gram saja.

Kamera

Berikutnya mengupas sektor photografi yang dibekalkan dalam handphone Intex Aqua Lions N1 dengan banderolan harga terjangkau untuk segmen entry level ini. Di sektor belakang bodinya sudah dibekalkan kamera beresolusi 2 MP dengan dilengkap oleh fitur LED flash, Autofocus, Face Beauty serta juga bukaan lensa f/2.8 aperture. Nilai bidikan kameranya terbukti lumayan standart tetapi cerah jadi mengusung aktivitas memotret di malam hari. Kamera belakangnya juga bisa dipakai untuk merekam video bernilai HD 720p@30fps bening.

Sayangnya bagi para penggemar selfie, handphone Intex Aqua Lions N1 dengan harga terjangkau meriah ini kurang mendukung. Pasalnya di sektor depan hanya tetranam kamera VGA atau 0.3 MP saja jadi kurang begitu cemerlang untuk hasil bidikannya. Kendati demikian kamera depannya masih mengusung aktivitas video chatt.

Sistem dan Spesifikasi

Kelebihan Intex Aqua Lions N1 tidak hanya dibanderol dengan harga yang lumayan terjangkau sudah menjalankan sistem pengoperasian yang tetap terhitung anyar yaitu Android OS v7.0 Nougat dengan dibalut oleh antarmuka khas Intex. Dengan sistem operasi anyar walaupun belum mengusung Android Oreo, pemakai bisa merasakan sejumlah fitur-fitur terupdate dari OS tersebut. Kekurangan handphone ini terbukti belum dilengkapi sensor fingerprint mengingat banderolan harganya yang lumayan murah.

Sementara spesifikasi Intex Aqua Lions N1 pada dapur pacu serta kemampuan yang ditawarkan sebagai handphone entry level dengan harga murah. Di dalam bodinya yang mungil tertanam processor Quad-core dalam clock speed 1.1 Ghz yang dibawakan oleh chipset MediaTek MT6737V/WM yang menghasilkan kemampuan terhitung mumpuni. Tetapi processor 4 inti tersebut hanya diperkuat oleh RAM 1 GB saja jadi hanya sanggup menghasilkan kemampuan  standar untuk multitasking aplikasi atau game ringan. Sedangkan pengolah grafisnya sendiri didukung oleh GPU Mali-T720 dalam usungan grafs yang lumayan halus nan menarik.

Penyimpanan

Dalam ruang penyimpanan yang dimiliki oleh perangkat Intex Aqua Lions N1 ini sendiri juga tak bisa dikatakan besar tetapi juga tak kecil. Dibekalkan kapasitas penyimpanan internal 8 GB yang bisa dipakai untuk menyimpan beberapa macam file mulai dari unduhan aplikasi, game maupun file multimedia. Bahkan apabila kapasitas penyimpan internalnya penuh, pemakai tetap bisa memperbesar storage dengan kartu microSD sampai kapasitas mencapai 128 GB pada slot yang disediakan.

Jaringan dan Konektivitas

Berikutnya menjelaskan bekalan jaringan dan konektivitas pada handphone murmer Intex Aqua Lions N1 tetapi tidaklah terjangkauan. Bagaimana tidak, handphone ini sudah disokong dengan jaringan 4G LTE yang siap mendampingi pemakai surfing dunia maya dalam speed LTE Cat4 150/50 Mbps yang terbukti lumayan kencang. Tidak hanya itu dibekalkan pula jaringan seluler 2G GSM dan 3G HSDPA dalam usungan opsional speed GPRS, EDGE sampai HSPA. Berbagai konektivitas juga dibekalkan dalam perangkat ini semacam Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, browser dan fitur untuk mentransfer data ke perangkat lain yaitu Bluetooth dan port microUSB.

Baterai

Sejumlah fitur semacam Split Screen serta Emergency Rescue ada dalam perangkat dengan label harga dibawah sejutaan ini. Sedangkan untuk kapasitas baterainya sendiri membawakan baterai dari Li-Ion berukuran 1400 mAh tanpa usungan Quick charge. 

Harga Intex Aqua Lions N1

Intex Aqua Lions N1 Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Coming soon!!
Cek / Beli Sekarang 
Harga Intex Aqua Lions N1 terupdate dipasarkan Rs 3149 atau setara Rp 666 ribuan per unit dengan warna hitam. Banderolan harga yang lumayan murah, tetapi sayangnya perangkat ini tak diketahui bakal dihadirkan dengan cara global termasuk indonesia atau tidak. Nantikan saja berita terupdate selanjutnya.


Bagaimana postingan Artikel tentang Intex Aqua Lions N1 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat LTE usung 1GB RAM Murmer!! ?

Mungkin cukup sekian postingan Intex Aqua Lions N1 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat LTE usung 1GB RAM Murmer!! kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Intex Aqua Lions N1 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat LTE usung 1GB RAM Murmer!! dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2017/12/intex-aqua-lions-n1-full-spesifikasi.html

Related Posts:

0 Response to "Intex Aqua Lions N1 Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone Nougat LTE usung 1GB RAM Murmer!!"

Post a Comment