Asus Zenfone Ares Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone tangguh usung RAM 8GB

Asus Zenfone Ares Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone tangguh usung RAM 8GB - Bertemu lagi dengan saya Admin Tekno Droid Plus, Kali ini saya menulis artikel dengan judul Asus Zenfone Ares Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone tangguh usung RAM 8GB, semoga saja isi postingan mengenai Asus, RAM 8GB, smartphone, bermanfaat buat sahabat Tekno Droid Plus.

Judul : Asus Zenfone Ares Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone tangguh usung RAM 8GB
link : Asus Zenfone Ares Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone tangguh usung RAM 8GB
GSMSpekAsus Zenfone Ares Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Produsen ponsel pintar Asus diam-diam sudah menghadirkan perangkat tangguh di pasar Taiwan. Perangkat ponsel pintar tersebut bertajuk Asus Zenfone Ares yang datang sebagai phabet dengan spesifikasi premium nan tangguh walaupun dikemas dengan tampilan jadul alias belum membawakan tampilan layar penuh. Tetapi jeroan yang ditanamkan Asus untuk perangkat dengan kode nomor ZS572KL ini lumayan tangguh dimana diperkuat RAM 8 GB juga memperkenalkan kemampuan handal dengan sistem pendinginn. Bahkan usungan kamera yang dibawakan perangkat ini mengangkat resolusi 23 MP dimana dibanderol dengan harga menyasar kalangan menengah. Semacam apa?

Asus Zenfone Ares Full Spesifikasi & Harga Terbaru

Phablet terupdate Asus ini juga dikenal dengan nama Asus ZS572KL yang sudah resmi diluncurkan paa Juni 2018. Bahkan dengan banderolan harga menengah, spesifikasi yang dimliki phablet ini terbilang premium dimana mengangkat teknologi AR. Sayangnya untuk tampilan layarnya tetap mengangkat sudut rasio jadul begitu pula dengan sistem operasi yang terpasang. Untuk semakin jelasnya langsung saja kami simak bersama ulasan spesifikasi Asus Zenfone Ares selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Asus Zenfone Ares

Asus Zenfone Ares - Full Phone Specifications
NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 700 / 2300 / 900 / 1700 / 850 / 2600 / 1800 / 800 / 2100 / 2500
Speed HSPA Plus 42/5.76 Mbps, LTE Cat12 600/75 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 158.67 x 77.7 x 8.95 mm
Weight 170 g
Build
SIM Dual SIM – Dual Standby (Nano SIM)
CAMERA Primary 23 MP, (TriCam System With Motion, Tracking & Depth Mode)
– Dual-LED Flash (Dual Tone Flash), AUtofocus
Features Geo-tagging, 12 X Camera Zoom (3X Optical Zoom), Panorama, PDAF Sensor, Gesture Shot, Touch Focus, Low Light Mode, Laser Autofocus, Voice Capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Smile Detection, Face Detection, Video Stabilisation, Time Lapse, Sony IMX318 Sensor, Pixel Master, 3.0,4-axis OIS Sensor, Tri-Focus, Augmented Reality, F2.0 Aperture, EIS
Video 2160p@30fps (Slow Motion Video)
Secondary 8 MP, Flash Camera
– F2.0 Aperture, 85 Degree Wide Angle
DISPLAY Type Super AMOLED Capacitive Touchscreen, 16M Colors
(EyeBlue-Light Filter, Asus Tru2Life, 100% NTSC)
Size 5.7 inches (~79% screen to body ratio)
– 16:9 AspectRatio
Resolution 2K, 2560 x 1440 Pixels (~515 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes, up to 10 fingers
Protection Corning Gorilla Glass 4, Super Anti Scratch
PLATFORM OS Android OS v7.0 (Nougat)
– Zen UI
Chipset Qualcomm Snapdragon 821
CPU Quad-core 2.35 GHz (Kryo) Processor
GPU Adreno 530
MEMORY RAM 8 GB
Internal 128 GB
Card Slot microSD up to 2 TB (Used SIM 2 Slot)
SOUND Alert types Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, WiFi Direct, Dual Band, 2×2 MIMO, Hotspot
Bluetooth v4.0 with EDR
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
NFC Yes
Infrared port Yes
Radio Fm Radio
USB USB Type-C, USB OTG
BATTERY Non-Removable, Li-Po 3300 mAh
Stand-by Up to 300 h (Unofficial)
Talk time Up to 14 h (Unofficial)
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Ambient Light Sensor, Compass, Barometer, Gyro, Hall Effect, Fingerprint Sensor, RGB Sensor, IR Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Color Black
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Dual SIM (Dual Standby)
– Premium-Crafted Metalic Diamond Cut Finish
– Google Daydream VR Support
– Google ARCore Technology
– DTS Headphone-X77.1 & Hi-Res Audio (24-Bit)
– Sonic Master 3.0, NXP Smart AMP
– Leather-Like Finish Back Cover
– Advanced Vapor Cooling System
– Quick Charge 3.0 (60% in 39 mins)
Baca Juga:

Desain dan Layar

Pertama dari Dimensi yang dibawakan oleh perangkat asal Taiwan ini lumayan bongsor dimana mengsung bodi besar berkapasitas 158.67 x 77.7 mm. Bodinya sendiri dikemas dalam ketebalan 8.95 mm dan mempunyai bobot 170 gram yang dikemas dalam empat aspek membulat. Menonton sekilas bodinya terbukti nampak semacam ponsel pintar lawas Asus dimana mengangkat bezel layar tebal dan tertanam tombol fisik disektor bawah layar dan diapit tombol navigasi. Bodinya sendiri dikemas dalam material Premium-Crafted Metalic Diamond Cut Finish yang lumayan mempesona dan kuat. Sementara di bodi belakang Asus Zenfone Ares sudah difinishing dengan material yang menyerupai kulit jadi membikinnya nampak premium dan elegan.

Walaupun mempunyai tampilan layar biasa serta belum mengadpilihan layar penuh kekinian, tetapi layar Asus Zenfone Ares ini sudah didukung panel Super AMOLED Capacitive Touchscreen mengangkat kedalaman layar mencapai 16 juta warna cemerlang. Layar lapangnya sudah didukung performa EyeBlue-Light Filter, Asus Tru2Life, 100% NTSC juga performa multitouch sampai10 sentuhan responsif. Layar seluas 5.7 inchi tersebut terbukti tetap mengangkat sudut rasio jadul yaitu 16:9 tetapi dilengkapi resolusi 2K ssuper bening yaitu 2560 x 1440 pixels jadi kepadatan layarnya tinggi mencapai 515 ppi per inchinya. Alhasil tampilan gambar yang disuguhkan lumayan tajam serta mempesona bahkan layar tersebut juga sudah diproteksi lapisan pelindung layar Corning Gorilla Glass 4 serta Super Anti Scratch.

Asus Zenfone Ares Full Spesifikasi & Harga Terbaru

Kamera

Untuk bekalan kamera yang ditanamkan dimana di bodi belakang Asus Zenfone Ares ini menyokong kamera beresolusi 23 MP dengan tiga sistem camera yang disebut TriCam System yaitu Motion, Tracking & Depth Mode. Kamera belakangnya menyokong fitur Dual-LED Flash (Dual Tone Flash), Autofocus, 12x Camera Zoom, Low Ligt Mode, OIS, EIS dan tetap tak sedikit lagi fitur canggih yang sanggup menghasilkan bidikan gambar semakin jernih dan tajam. Bahkan kamera belakangnya juga siap menyokong perekaman video dengan nilai 4K atau 2160p@30fps didukung performa Slow Motion Video bagus.

Bagi para penggemar selfie, perangkat Asus Zenfone Ares ini sendiri sudah didukung dengan kaamera depan beresolusi 8 MP. Kmera depannya mempunyai bukaan lensa f2.0 dengan ukungan lensa wide angle 85 derajat dan Flash kamera. Pemakai bakal dimanjakan untuk hasil jepretan selfie yang lumayan tajam dan jernih dimana juga bisa dikegunaaankan untuk merekam video selfie cemerlang dan aktivitas video call sampaivideo chatt.

Sistem dan Kemampuan

Sistem operasi yang berlangsung dalam perangkat Asus Zenfone Ares ini sendiri menyokong Android Nougat v7.0 yang terbilang jadul serta belum diketahui apakah bakal menyokong update Android Oreo terupdate ataukah tidak. Tetapi sejumlah fitur bagus dijejalkan oleh Asus pada handset ini sebut saja antarmuka Zen UI mempesona, FM radio, Google Daydream VR Support, Google ARCore Technology,  DTS Headphone-X77.1 & Hi-Res Audio (24-Bit), Sonic Master 3.0, NXP Smart AMP sampaisistem pendingin Advanced Vapor Cooling System. Tidak ketinggalan sensor fingerprint juga dibenamkan dalam phablet ini sebagai sensor biometipsnya.

Sementara pada spesifikasi Asus Zenfone Ares di tahap dapur pacu serta juga kemampuan yang dibenamkan dengan penawaran harga menengah. Di untuk bodinya Asus sudah membenamkan chipset Qualcomm Snapdragon 821 untuk usungan processor Quad-core Kryo untuk clock speed 2.35 GHz tangguh. Processor 4 inti tersebut memperkenalkan kemampuan yang terbukti mumpuni serta handal bahkan sudah diperkuat RAM 8 GB. Alhasil kemampuannya untuk multitasking serta komputasi sejumlah aplikasi atau game berat pun lumayan lancar tanpa lag yang berarti. Sedangkan untuk nilai grafisnya dilengkapi GPU Adreno 530 yang menyajikan grafis halus serta mulus ketika dipakai melihat video serta bermain game.

Penyimpanan

Ruang penyimpanan yang dibenamkan oleh Asus pada phablet Asus Zenfone Ares sendiri memperkenalkan kapasitas yang lumayan lapang. Pemakai bakal dimanjakan dengan memori internal sebesar 128 GB yang siap menampung beberapa macam file. Bila merasa tak semakin luas maka pemakai tetap bisa memperluas kapasitas penyimpanannya dengan kartu microSD sampaikapasitas mencapai 2 TB tetapi mekegunaaankan slot SIM 2 sebagai memori eksternal handphone.

Jaringan dan Konektivitas

Phablet besutan Asus ini datang dengan mendukung bentang konektivitas lengkap dimana membawakan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA serta juga jaringan 4G LTE. Untuk performa selancar di dunia maya bahkan phablet ini sanggup diandalkan dengan kecepatan super kencang untuk speed LTE Cat12 600/75 Mbps tidak hanya pilihanonal speed HSPA Plus 42/5.76 Mbps serta GPRS-EDGE. Performa selulernya juga mumpuni berkah dukungan fitur Dual SIM bertipe Nano yang bisa siaga bersama-sama untuk dua nomor. Sejumlah konektiivtas juga dibenamkan untuk phablet ini sebut saja Wi-Fi, Hotspot, GPS Navigasi, Browser serta tetap tak sedikit lagi. Sedangkan untuk media transfer data, Asus Zenfone Ares mendukung fitur lengkap yaitu Bluetooth, USB Type-C, USB OTG, NFC serta port Infrared.

Baterai

Sejumlah operasional yang dijalankan pada phablet ini ditenagai oleh baterai Non Removable dari Li-Po dengan kapasitas mencapai 3300 mAh bertenaga. Baterainya sudah dibekali fitur Quick charge 3.0 yang sanggup siaga mencapai 300 jam lamanya.

Harga Asus Zenfone Ares

Asus Zenfone Ares Full Spesifikasi & Harga Terbaru
Coming soon!!
Cek / Beli Sekarang 
Harga Asus Zenfone Ares terupdate dibanderol Rs 22600 atau setara Rp 4.6 jutaan per unitnya dalam warna hitam garang serta mempesona. Sayangnya belum ada info terkait keterdapatannya dengan cara global tergolong di Indonesia, nantikan berita terupdate berlanjut.


Bagaimana postingan Artikel tentang Asus Zenfone Ares Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone tangguh usung RAM 8GB ?

Mungkin cukup sekian postingan Asus Zenfone Ares Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone tangguh usung RAM 8GB kali ini, semoga bisa memberi manfaat untuk anda. Sampai bertemu kembali di postingan artikel selanjutnya. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel Asus Zenfone Ares Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone tangguh usung RAM 8GB dengan alamat link https://teknodroidplus.blogspot.com/2018/06/asus-zenfone-ares-full-spesifikasi.html

Related Posts:

0 Response to "Asus Zenfone Ares Full Spesifikasi & Harga Terbaru, Smartphone tangguh usung RAM 8GB"

Post a Comment